Assalamulaikum Wr. Wb.

Selamat Datang di Website SD Muhammadiyah II Gempol
Alamat : Jl Timur Pasar Kejapanan no 106 Kejapanan - Gempol.
Telp : (0343) 853730 - Email/YM : sdmadu@ymail.com


Kamis, 03 Maret 2011

PUISI-PUISI ROMANTIS


jika masih ada sedikit saja rasa dihatimu, biarkan aku mencoba untuk
memupuknya kembali...
jika masih ada rindu untukku, ijinkan aku untuk memelukmu...
semua rasa yang kau berikan membuatku sult untuk mengapus semua
kenangan tentangmu, andai kau tahu betapa aku
mencintamu............... I MISS U

CINTA
Tanpa pena,
ku tak bisa merangkai kata.
Tanpa kertas,
ku tak bisa ungkapkan rasa cinta.
Ku ambil kertas putih & mulai menuliskan isi hati ku
untuk diri mu.
 
Saat ku letak kan ujung pena,
dan aku membayangkan diri mu.
Senyum mu, wajah mu, 
membuat tangan ku bergetar
saat menuliskan puisi tentang diri mu.
 
Dan aku ingin menyentuh hati hati
hatimu lewat selembar kertas putih.
Dan setitik pena yang bisa merangkai kata" indah untuk diri mu..

dahan malam berdaunkan melodi indah lirikmu
kejora ceria menyambut lembut senyummu
awan pun enggan untuk memberikan mendungnya
aku ingin di situ bagian dari senyummu
bermain di taman hatimu dengan sedikit mawar putih
seperti hujan merindukan danau
seperti gerimis rindukan pelangi


Aku berjalan dengan hati yang tulus…
Dan aku selalu megigat mu…
Jika cinta itu anugrah,izin kan aku tdrbuay di hati mu…
Jika sayang itu indah,izin kan aku meyayangi mu…
Jika rindu itu abadi izin kan aku dekat dengan mu…
...1000 embusan angin membawa kabar gembira…
1000 getaran yang ada dalam jiwa,membawa simfonim tanda cinta…
1000 rasa yang tertunda aku ingin gungkap kan nya cukup lewat 3 kata

Aq mencintaimu seiring nafas qu .
Berharap dapat menyayangimu sampai akhir hidup qu .
Aq pun mengharap hal yg sama darimu .
Berharap smua ini takan pernah berakhir .
Berharap kau slalu ada dalam stiap langkah qu .
 
Maaf jika slama ini aq tak slalu mengerti dirimu .
Aq hanya takut kau pergi .
Takut kau hilang dari hidup qu .
Karna aq ingin kau jd yg terakhir di hidup qu .
Karna aq membutuhkanmu, kasih sayangmu, perhatianmu, belaian-belaian
lembutmu yg mampu tenangkan hati qu .
Aq ingin qt slalu bersama skarang, esok dan slamanya .

telah ku lakukan apa yg ku bisa…
telah kuberikan semua yg ku punya…
aku menyayangimu lebih dari ku menyayangi diriku dsendiri….
 
ketika cintaku di uji dengan wanita…
aku memilihmu…
ketika cintaku di uji dengan harta…
aku memilihmu…
 
 
tetapi tidak dengan mu..
 
kau buat ku kecewa..
kau buat ku berduka..
 
kau dustakan semua cinta..
kau dustakan semua kasih…
Menantikanmu seperti pungguk merindukan bulan
karena hanya kamu yg aku impikan selalu
entah sampai kapan akan melupakanmu??
karena setiap ada kemunculanmu, aku selalu menantikan kehadiranmu
hanya senyumanmu, tatapanmu, dan balasanmu selalu kutunggu

CINTA ABADI…
 
setetes cinta ini..
Ingin ku beri padamu..
Kesetiaan Suci penuh kasih..
Kan kupertahankan Untukmu..
 
Tak kan ingkar dalam Hati..
Untuk setia berbagi..
Demi cinta suci..
Kaulah cinta sejati..
 
Walaupun di dunia tak ada keabadian..
tak membuat ku gentar..
Untuk tatap mencinta..
Hingga Akhir ayat..
 
dunia bisa hancur..
daun bisa gugur..
Tapi satu hal yang abadi untuku..
Cintaku padamu..


Kehadiran mU Memberikan semangat didalam hidup kU..................
Senyum mu membuat aqU selalu ingat kepada Mu..................
Lembutnya kasih Mu Membuat Ku tak ingin Lepas dari mU..............
Pesona wajah Mu Membuat kU Semangkinmenyayangi Mu............. Dan
sinar mata Mu Membuat Ku Takut kehilangan MU...................
selama-lamanya................


ku ingin kn kau tau
bhwa sbenar'y ku mncintai mu
tpi kau tak mengrti
tentang perasa'n hti ini.........
 
cobalah kau mngrti ............
dan cobalah kau fahami............
         
cinta yg tlah ku beri
tpi tak prnah bisa
engkau hargai...........
         
dan semua tlah trjdi
ta'kn mungkn bnsa
trulang kembali...........


Tak Pernah Berlalu
 
Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu
 
Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya
 
Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
...Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku.. 


BIAR DIA TAHU ...
 
 
. YA ALLAH bantu aku untuk meringankan
beban ini , beri petunjukmu ... dia cuek , misterius , susah ditebak ,
tapi usil .. keusilannya itu yang membuat aku kagum padanya . apa lagi
perhatian juga kasih sayang nya .
 
YA ALLAH LINDUNGILAH CINTA AKU DAN DIA , KARENA KAU MAHA PEMILIK CINTA
AMIN ....


aq memilihmu karena engkau sllu ada saat aq sedih…
 
untuk memberiku semangat untuk bangkit,
 
aq memilihmu karena engkau hadir saat aq menangis…
 
untuk mengusap air mata dan menghiburku,
 
aq memilihmu karena engkau bisa membuatku tertawa…
 
disaat aq terjatuh…
 
aq memilihmu karena engkau selalu bersama saat aq membutuhkanmu….
kau memberi kebahagiaan yg blm pernah aq alami ...
 
engkau adalah sebagian hidup qu ...
 
aq mencintaimu sekarang dan selama lama nya ..


Jangan sedih jika cintamu di dustakan
Tapi sedihlah jika engkau dustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair
Tapi mintalah kepada Allah
yg memiliki cinta yg kekal dan sejati
 
Ya Allah yang Maha Rahman & Rahim
Jangan jadikan hatiku batu yg mengeras
Hingga lupa akan rahmatMu


"malikat yang baik", titip sahabat ku"pink" yah..
 
 
tuntunlah dy ke jln yang benar... cubit dy kalo dy nakal..
aku mohon jngan sampe hatinya terluka,
jangan hapus senyum manis dari wajah nya sebab disitulah aku menemukan
sebagin semangat dalam hidup ku,
ku mohon jaga lah dya... 
abadikan persahabatan kami.. janganlah kaubasahi pipinya denganair
mata,
 
seandainya kau pisahkan kami, berilah ia seseorang sahabat yang lebih
baik dari diri ku yang dapt buatnya bahagia, amien..............



0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Comment

 
Design by MOMO Hosting | Maulana Ar Revand | 085 731 251 366